Pelaku Pencabulan Hingga 25 Kali, Pemdes Karang Nangger; Itu Bukan Warga Kami

0
65

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah Desa Karang Nangger Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, membenarkan soal adanya identitas yang dimiliki oleh Riadi Suber bin H. Subairi)), pelaku pencabulan oleh ayah tiri dengan berbagai cara hingga tercatat 25 kali.

Melalui salah satu perangkat desanya, Pemdes Karang Nangger Omben, menegaskan bahwa Riadi Suber bin H. Subairi memang pernah berkeluarga ke desa karang Nangger, yaitu memperistrikan (Siti Romlah yang merupakan Ibu dari Korban).

Namun, lanjut perangkat desa. Sejak bulan April 2020 (bulan puasa/ramadhan) mereka resmi berpisah dan akhirnya Riadi Suber kembali ke desa asalnya (desa Napo Laok). Sedangkan Siti Romlah menikah lagi dengan Lelaki lain.

“Sayangnya, Saat Riadi Suber kembali ke desa asalnya ia masih memiliki KTP alamat desa Karang Nangger, sehingga saat Pelaku diamankan oleh Polisi di salah satu tempat di kabupaten sampang, Pelaku sedang mengantongi Kartu Tanda Penduduk yang beralamatkan desa Karang Nangger,” jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Solihin Kepala desa Karang Nangger, bahwa Riadi Suber itu bukan asli orang Karang Nangger, ia hanya beristri orang karang Nangger, tetapi mereka sudah berpisah sejak bulan April 2020.

“Pelaku sudah kembali ke desa asalnya sejak berpisah dengan Ibu Korban pada bulan april 2020,” jelas Solihin. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.