Peduli Masyarakat Terdampak Kekeringan, Forsa Hebat Distribusikan Air Bersih

0
56

SAMPANG, radar-net – Pengurus Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) melalui Bidang Sosial, Agama dan Kemasyarakatan telah mendistribusikan air bersih bagi Masyarakat Sampang – Madura, yang terdampak kekeringan.

Berdasarkan informasi dilapangan, bantuan air bersih tersebut sebanyak dua unit mobil tangki yang diperuntukkan bagi Masyarakat yang terdampak kekeringan, di dusun Nambengan, desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur. Minggu, 06/09/2020.

Saat awak media berusaha mendapatkan keterangan dari Pengurus Forsa Hebat terkait giat sosial tersebut. Ketua Forsa Hebat Nur Hasan membenarkan adanya bhakti sosial tersebut.

“Ya betul mas…! Hari ini kita mendistribusikan dua unit tangki air bersih untuk warga yang dilanda kekeringan di dusun Nambengan, desa Noreh Kecamatan Sreseh,” ujarnya.

“Insya Allah Kami dan para bidang yang ada di Forsa Hebat akan selalu berbuat untuk kesejahteraan sesame,” ungkap Nur Hasan.

Dalam giat bhakti sosial yang dipimpin oleh Pembina Forsa Hebat bersama tim Bidang Sosial, Agama dan Kemasyarakatan berjalan lancar dan sukses. (MK)

Baca Juga:  Sah! Husni Ditinggal, DPD PDI Perjuangan Rekom H Mo-Novi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.