Peduli Kesehatan Masyarakat, Katar Kabupaten Sampang Gelar Pengobatan Gratis

0
86

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang terus melakukan bhakti sosial pada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan salah satunya agenda dalam menyambut Bulan Bhakti Karang Taruna ke 60 tahun yang akan di gelar pada Sabtu 26/09/2020 di Pendopo Bupati Sampang.

Terpantau, Bhakti Sosial kali merupakan Pengobatan Gratis yang bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang, Puskesmas Jrengik dan Pemerintah desa Taman.

Berpusat di balai desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur pada Sabtu 19/09/2020, masyarakat nampak antusias mendatangi lokasi dengan tertib dan dengan mematuhi petunjuk Protokol Kesehatan.

Dr. Budi kepala Puskesmas Jrengik, saat dikonfirmasi oleh awak media radar-x dilokasi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna sangatlah baik karena menuju kemaslahatan ummat.

“Setelah saya ikuti beberapa roundown acara dalam menyambut bulan bhakti karang taruna cukup banyak,” ucapnya.

“Kami atas nama Puskesmas Jrengik mengucapkan selamat ulang tahun karang taruna, semoga karang taruna semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Disaat Wabah Virus Mengancam, LSM GMBI Distrik Sampang Bagi-Bagi Masker

Sementara, Kepala desa Taman melalui ketua karang taruna Kecamatan Jrengik Jihaduddin Ansori mengungkapkan, bahwa kegiatan bhakti sosial merupakan langkah utama kami.

Jihad menambahkan, dalam kegiatan pengobatan gratis di tahun-tahun sebelumnya mampu mencapai 300 oarang lebih. Namun untuk tahun ini karena musim corona maka masyarakat enggan untuk berobat, sehingga pasien tak sebanyak tahun sebelumnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.