Pakai Masker Cegah Covid-19, Katar Sampang Bagikan Ratusan Masker Gratis

0
48

SAMPANG, radar-x.net – Merupakan rentetan dari kegiatan dalam menyambut Bulan bhakti karang taruna ke 60 th. Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh panitia Bulan bhakti yaitu membagikan masker gratis pada masyarakat Sampang yang sedang melintas dan tidak memakai masker.

Terpantau, ratusan masker dibagikan oleh panitia pelaksana bulan bhakti dibantu oleh Peguyuban Kacong Jebbing (PKC), serta anggota karang taruna di Tiga lokasi, Depan Monumen Sampang, Pertigaan Gudang Garam Jl. Samsul Arifin, dan Pertigaan Barisan depan Pengadilan Negeri Sampang, Madura – Jawa Timur. Minggu, 20/09/2020.

“Ratusan masker sudah kami berikan di tiga lokasi pada Masyarakat yang tidak memakai masker, dengan tujuan mengurangi penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sampang.” Ujar Lisyarina ketua panitia bulan bhakti.

Lisyarina mengatakan, selain membantu pemerintah dalam menindaklanjuti implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 53 tahun 2020, juga demi keselamatan dan kesadaran Masyarakat akan bahaya virus corona.

“Alhamdulillah…! Teman-teman selain membagikan masker gratis, juga mensosialisasikan Intruksi Presiden dan Peraturan Bupati terkait penyebaran Corona Virus Desease tersebut 2019.” Terang Lisya.

Sementara, Abdul halim salah satu warga Sampang yang tidak memakai saat menerima masker gratis mengatakan, “terima kasih mas atas pemberian maskernya…! Dan teroma kasih juga imbauannya tentang pentingnya memakai masker,” ucapnya.

“Kalau ada sangsi seperti itu, mulai sekarang Saya akan selalu memakai masker demi keselamatan diri kita sendiri dan demi orang lain,” tandas Pria asal Sampang ini.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut, didukung Pemkab Sampang, Dinas Sosial, BPBD, PKC kabupaten Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.