Menyambut Bulan Bhakti Ke 60, Katar Sampang Distribusikan Air Bersih Di Dua Kecamatan

0
41

SAMPANG, radar-x.net – Dalam rangka menyambut bulan bhakti karang taruna ke 60 tahun, Pengurus karang taruna kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, terus melakukan bhakti sosial (Bhaksos).

Terpantau, sejak dibentuknya panitia khusus untuk menggelar pelaksanaan dalam menyambut bulan bhakti tersebut, sudah banyak kegiatan dan bhakti sosial yang telah dilaksanakannya, seperti pendistribusian air bersih di dua kecamatan kabupaten Sampang, pada Rabu, 16/09/2020.

Tidak hanya itu, berdasarkan penelusuran awak media radar-x di lapangan, selain mendistribusikan air bersih pengurus dan panitia bulan bhakti karang taruna juga telah menggelar bersih-bersih di pantai camplong, Renovasi Musholla, Pelatihan Jurnaliatik, Bedah rumah warga yang tidak mampu, membantu menyalurkan sembako dan Santunan Anak yatim, lain sebagainya.

“Ya betul…! Sudah kami salurkan air bersih di dua kecamatan, Sampang dan Torjun,” kata Jakfar Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, melalui Via WA nya.

Jakfar menambahkan, masih banyak agenda kita yang belum terlaksana, diantaranya Bagi-bagi Masker gratis, Pengobatan Gratis dan lainnya.

Sementara, Lisyarina ketua panitia saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan kalau hari ini panitia pelaksana bulan bhakti sedang mendistribusikan air bersih yang dikomandoi oleh “mas jakc”.

Baca Juga:  Kepala Desa Tobai Barat dan Karang Taruna Batu Emas, Keduanya Raih Penghargaan

“Belakangan ini banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan oleh panitia Bulan Bhakti, jadi kami harus fokus dan bekerja all out.” Tutup Lisya.

Perlu diketahui, dalam pendistribusian Air bersih tersebut, didukung oleh Dinas Sosial Kabupaten Sampang sebagai menyedia BBM. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.