Menyambut Bulan Bhakti Ke 60, Karang Taruna Kabupaten Sampang Bentuk Koordinator Seksi

0
103

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang, membentuk panitia dan Koordinator Seksi dalam menyambut Bulan Bhakti ke 60 tahun yang akan digelar di Pendopo Bupati Sampang pada 26 September 2020 mendatang.

Dalam giat yang digelar di sekretariat Karang Taruna tersebut, yaitu fokus membahas pertanggungjawaban dimasing-masing seksi demi terlaksananya kelancaran memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna Ke 60 tahun.

Lysha Fadjrina ketua Panita pelaksana Bulan Bhakti, berharap kepada semua koordinator agar bekerja dan bekerjasama semaksimal mungkin demi suksesnya pelaksanaan Bulan Bhakti.

“Saya tidak ingin diantara Panitia yang sudah mempunyai tugas masih terlihat tidak semangat, karena suksesnya acara merupakan kesuksesan kita bersama.” Harap Lisya.

Lisya menjelaskan, yang saya inginkan adalah setiap hari kita selalu berkomunikasi satu sama lain terkait kesiapan para koordinator di seksi masing-masing, agar kita semua tau sampai dimana persiapan kita dalam menyambut Bulan Bhakti Karang Taruna yang ke 60 tahun ini.

“Saya menginginkan disetiap agenda menjelang Bulan Bhakti semua berjalan lancar, seperti, pengobatan Gratis, Bagi-bagi masker, Bersih-bersih dan agenda yang lain,” harap Lisya.

Baca Juga:  Terkait Kasus Pembacokan, Ribuan Pendekar PSHT Cabang Banyuwangi Luruk Mapolsek Bangorejo

Sementara, Sulham Koordinator Acara Bulan Bhakti juga berharap kepada semua Koordinator Seksi supaya terus mengajak anggotanya dalam memberikan masukan dan pemikiran dalam menyambut Bulan Bhakti ini.

“Pokonya, Kami dari seksi acara supaya semua agenda berjalan perfect dan tidak ingin ada kesan yang kurang enak setelah pelaksanaan acara Bulan Bhakti.” Kata Pemuda yang kerap dipanggil Ijul ini. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.