Mengupas Seputar Desa Tambak Omben, Ini Cerita Singkat H. Ali Mustofa SH

0
66

SAMPANG, radar-x.net – H. Ali Mustofa SH., Kepala desa Tambak Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, dengan bertekat pemikiran dan kerjanya sebagai publik figure di desa tersebut, dengan segala kemampuannya pria yang biasa di sapa H. Ali mampu menangani segala permasalahan dan keluhan Masyarakat desa Tambak dengan bijaksana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, desa yang terdiri dari Dusun Pammasan, Dusun Mor Langgar, Dusun Jalbudan, Dusun Tlagah, Dusun Mor Pelan, Dusun Gua Panas, Dusun Nong Praoh, Dusun Pang Tenga, Dusun Ceplek, Dusun Tonglor, Dusun Tongampar, dan Dusun Perempeng itu seharusnya dipecah menjadi tiga desa, namun hal itu bukanlah suatu masalah bagi Kepala desa Tambak. Bahkan ia mampu menangani desanya dengan maksimal.

Saat ditemui oleh awak media radar-x dikediamannya, H. Ali Mustofa SH., bercerita luas dan terbuka tentang sekitar isi dari desa Tambak Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

“Begini mas…!, desa Tambak ini kan cukup luas, bahkan bisa dibagi menjadi tiga desa kalau melihat geokrafis dan di peta desa, serta dengan banyaknya penduduk di desa Tambak ini, karena penduduknya mencapai belasan ribu jiwa,” ceritanya.

“Kalau kita tidak bekerja ikhlas karena rakyat, ya mungkin kita sering mengeluh lah mas…! Sampean tau gak, medan di desa Tambak ini, waduh luar biasa mas..!,” ungkap Pria yang pernah merantau ibu kota (Jakarta) ini.

H. Ali menjelaskan, selain jangkauannya luas, dari satu Dusun ke Dusun lainnya, jalannya pun juga terjal, sehingga kita kewalahan saat kita selaku pemerintah desa dituntut untuk menyambangi warga kami.

“Maka dari itu, kami selaku Kepala desa terus melakukan koordinasi kepada semua perangkat desa supaya terus aktif mewakili kinerja kepala desa sesuai bidang-bidang yang di tentukan. Selain itu, kami juga berharap kepada semua Masyarakat desa Tambak agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan bermasyarakat di desa.” Harap H. Ali Mustofa. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.