Melalui Dinkes, Pemkab Sampang Sosialisasikan Perbup Nomor 53 Tahun 2020

0
32

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah kabupaten Sampang melalui Dinas Kesehatan Sosialisasikan Perbup nomor 53 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian Corona Virus Desease 2019 di Kabupaten Sampang.

Sosialisasi yang digelar pada Rabu pagi 16/09/2020 di pendopo kecamatan Sampang, Madura – Jawa Timur, diikuti seluruh Lurah dan Kepala desa se-kecamatan Sampang.

Yudhi Adidarta Karma S.STP. M.Si., Camat Sampang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sosialisasi tentang kesehatan ini sangatlah penting demi keselamatan diri kita sendiri, dan kesehatan orang lain.

“Dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sampang ini, Kita harus mengikuti petunjuk Protokol Kesehatan yang terapkan oleh pemerintah,” ucap Yudhi.

Sementara, Kadinkes Agus Mulyadi melalui Kasi Kesmas Dinkes Sampang, berharap kepada semua elemen masyarakat agar bisa memberikan pemahaman pada Masyarakat setempat demi terciptanya penerapan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sampang.

“Bagi masyarakat yang melanggar aturan protokol kesehatan maka akan dikenakan denda.” Paparnya saat sosialisasi.

Pihaknya berharap, dengan melibatkannya bermacam unsur dikabupaten Sampang mulai dari penegak hukum sampai aktivis, diharapkan sosialisasi ini berkelanjutan di masyarakat.

Baca Juga:  Darma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Bondowoso Berbagi Dengan Sesama

Hadir dalam soaialisasi tersebut, Camat Sampang, perwakilan dari Polres dan Kodim 0828 Sampang, perwakilan Kejaksaan, Satpol PP, Anggota dari Forsa Hebat, Karang Taruna, Tokoh Masyrakat. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.