Masyarakat Indramayu Dukung Abas Assafah Jadi Bupati Indramayu

0
94

INDRAMAYU, radar-x.net – Bakal calon bupati (Bacabup) PKB, KH. Abas Assafah Abdul DJalil, menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Petani dan para ustad juga para kiai siap mendukung KH. Abas sebagai calon Bupati, di rumah Juga kediaman desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Selasa(1/9). Mereka sepakat untuk menyukseskan Kh. Abas sebagai Bupati Indramayu pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kehadiran tokoh masyarakat dan tokoh Agama di rumah Bacabup KH. Abas tak lain untuk menyampaikan dukungan penuh, atas pencalonannya sebagai bacabup Indramayu. Indramayu butuh dengan sosok yang mampu membawa Perubahan dan mengayomi,” kata tokoh Nelayan desa cemara, Indramayu Ali Sodikin (58) kepada radar-x.net, usai ingin bertemu dengan Bacabup KH. Abas dengan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Hal sama disampaikan tokoh desa Amis, Ust. Hamidi, dan para petani dari cikedung. Pihaknya bersama tokoh masyarakat dan tokoh Agama sengaja berkunjung ke rumah, tidak ada tujuan lain adalah menyampaikan dukungan kepada KH. Abas Ketokohan Bacabup. KH. Abas tak diragukan lagi apalagi beliau berbaur dengan siapa saja karena kepegawiannya.

Baca Juga:  Sholat Ied, Lapangan Asrama Cikaran Dibanjiri Ribuan Jama’ah

“Masyarakat Indramayu menginginkan adanya perubahaan dalam kepemimpinan di Kota Mangga. Sehingga memberikan kesempatan kepada masyarakat lainya untuk bisa memimpin,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan tokoh Pertanian dari desa pengauban Lelea Nani Cahyani (55), ia menegaskan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya mendukung dan sekaligus menyukseskan pencalonan KH. Abas pada Pilkada mendatang.

Pihaknya bersama tomas lainnya bertekad guna membantu kemenangan KH. Abas pada perhelatan Pilkada yang tinggal tiga bulan lagi. Tokoh masyarakat dan tokoh Agama, kata dia, sudah lama ingin bertemu dengan Bacabup KH. Abas, untuk menyampaikan dukungan penuh agar beliau terpilih sebagai bupati.

Bacabup KH. Abas menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama baik dari Indramayu bagian barat maupun timur. Mereka dengan tulus menyampaikan dukungan kepada kita untuk maju pada Pilkada Indramayu. Ia sangat termotivasi dengan kedatangan mereka sekaligus memyampaikan dukungan untuk maju sebagai cabup Indramayu.

“Semoga Silaturahmi dan pertemuan mendapatkan berkah dan manfaat untuk terus berjuang menuju Indramayu bermartabat. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, sudah beberapa bulan saat pandemi Covid-19 menyerang seluruh dunia. Pihaknya baru bisa sekarang ini bertemu dengan mereka dan mudah-mudahan tali silaturahmi berlanjut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tiga Pilar Gabungan Polsek Jatibarang Lakukan Cek Poin Di Dua Titik Posko

Menguatnya dorongan untuk bisa meraih apa yang menjadi keinginan masyarakat Indramayu.

”Mari kita satukan tekad untuk bisa merebut kemenangan masyarakat Indramayu. Dukungan masyarakat sangat perpengaruh besar pada perubahan Indramayu ke depan,” ujarnya.

Sosok KH. Abas digadang-gadang bakal menduduki kursi orang nomor satu Indramayu, karena keinginan masyarakat ingin mencari kholifah yang amanah, dan mengayomi masyarakat. (Idi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.