KSJ Binaan Kapolres Batu Bara Terima 200 Goni Beras Dari PT Kartika Berkah Bersama

0
62

BATU BARA, radar-x.net – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH., terima langsung donasi KSJ sebanyak 200 goni beras dari PT. Kartika Berkah Bersama. Jumat (04/09/2020).

PT. Kartika berkah bersama yang dipimpin Febrian poris, melalui Ani Caniago, menyerahkan langsung 200 sak beras untuk dibagikan kepada anak yatim dan para kaum duafa, melalui dewan pembina KSJ yakni AKBP H. Ikhwan yang juga sebagai kapolres Batu Bara, di selah kesibukan kerjanya.

PT. Kartika Berkah Bersama yang diwakili Ani Caniago mengatakan, dirinya sangat antusias dalam gerakan komunitas sedekah Jumat (KSJ) yang menjadi wadah paling positif yang pernah ada di wilayah kabupaten Batu bara.

“Dalam gerakan sedekah jumat, kami tak perlu lagi bingung untuk kemana harus bersedekah. Karna KSJ sudah bisa menyerahkanya langsung kepada seluruh warga dan para anak yatim yang membutuhkan,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa KSJ adalah wadah yang paling tepat bagi kami khususnya para pengusah yang akan memberikan donasinya, baik CSAR maupun pribadi para donatur yang akan memberikan infak sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga:  Penerimaan Peserta Didik Baru Ajaran 2020/2021 Kabupaten Bireuen Dibagi Empat Bagian

“Kami berharap kepada para rekan-rekan agar terus mendukung gerakan positif yang di lakukan KSJ,” ucap Ani Caniago.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH., mengatakan, ini semua berkat ketulusan juga ke iklasan kita bersama, sehingga banyak para donatur yang tergerak hatinya untuk ikut berbagi kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kita akan lakukan amanah para sahabat yang telah mendonasikan apa yang mereka beri dengan tepat sasaran juga merata ke seluruh pelosok wilayah kab. Batu Bara dan ini semua tidak memandang suku Ras atau Agama apapun. Kita akan sumbangkan semua untuk masyarakat yang membutuhkan,” tegas kapolres. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.