Kontes Sapi Unggulan Tingkatkan Kualitas Peternak di Bondowoso

0
68

BONDOWOSO, radar-x.net – Memotivasi segenap peternak sapi agar lebih inovatif dalam mengembangkan hasil ternaknya, pihak Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Bondowoso gelar acara rutin tahunan kontes sapi unggulan di lapangan desa Sekar Putih, Kecamatan Tegalampel, Rabu (30/09/2020).

Kontes sapi unggulan yang diikuti oleh beberapa peternak lingkup wilayah Bondowoso dan terbagi dalam beberapa katagori, kali ini dihadiri Bupati Salwa Arifin, Kadis Pertanian Mohammad Holil, Wakapolres Kompol David Subagio, dan pihak terkait lainnya.

Bupati Salwa Arifin berharap, agar kedepan segenap peternak lingkup Kabupaten Bondowoso ini dapat meningkatkan kualitas ternaknya. Sehingga dengan demikian, dapatlah meningkatkan perekonomian.

Bupati juga mengaku, akan berupaya dengan berbagai program inovasi, untuk mendorong kemajuan para peternak yang ada di desa-desa terpencil.

“Tentunya nanti ada program dari kami dengan mendatangkan bantuan dari pusat misalnya. Akan kami upayakan agar peternak dari pinggiran dapat juga menikmati hasil ternaknya dengan lebih baik,” pungkas Bupati. (dra)

Baca Juga:  Pawai Tumpeng Meriahkan Acara Maulid Nabi di Masjid Baitul Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.