“Kompak” Bersama Karang Taruna, Pemdes Tobai Barat Salurkan Bantuan Sosial

0
60

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, dibantu Pemuda Karang Taruna Batu Mas desa setempat telah menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah untuk warga yang terdampak Covid-19.

Dari pantauan media radar-x dilapangan, Rabu 02/09/2020, kedua poros penting didesa bekerja kompak dan bekerjasama dalam segala kegiatan untuk menciptakan desa yang maju sesuai cita-cita bangsa, dan melaui bidang pemberdayaan dan pemuda karang taruna pemerintah desa Tobai Barat telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warganya.

Terpantau, Syamsul Arifin Ketua Bidang Pemberdayaan desa Tobai Barat dibantu para perangkat desa dan pemuda karang taruna desa, dengan giat dan kompak menyalurkan bantuan untuk warga desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah.

Syamsul Arifin, Saat ditemui oleh awak media radar-x di balai desa Tobai Barat mengatakan, bahwa pihaknya ihklas membantu masyarakat demi kesejahteraan warga desa Tobai Barat.

“Ya mas…! Saya siap membantu masyarakat desa Tobai Barat (24 jam) karena itu sesuai perintah kepala desa kepada saya.” Ucap syamsul.

Baca Juga:  Karang Taruna Panca Tunggal desa Madulang Selalu Aktif Melaksanakan Kegiatan Sosial

“Kami membantu Masyarakat desa Tobai Barat disemua keperluannya, mulai dari administrasi kependudukan sampai dipenyaluran bantuan sosial seperti, BLT, BST, PKH dan bantuan sosial lainnya.” Terang Syamsul.

Sementara Edy Sukamto saat dikonfirmasi membenarkan semua kegiatan tersebut, bahwa semua kebutuhan masyarakat dan pelayanan masyarakat kami serahkan pada bidang masing-masing yang ada didesa tobai barat.

“Kami berharap kepada semua perangkat dan bidang-bidang serta karang taruna semoga selalu kompak dan bekerjasama dalam membantu pemerintah desa Tobai Barat dalam mensejahterakan warganya.” Harap Sukamto. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.