Ketua PKN DPC Batu Bara Tegaskan Tidak Ada Anggota Pemabuk Dan Pengguna Narkoba

0
53

BATU BARA, radar-x.net – Dalam acara Konsolidasi Pengurus DPC Sapma Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Batu Bara, ketua DPC PKN Zulham Efendi mebegaskan kepada semua jajarannya untuk tidak terlibat dengan minum-minuman keras apalagi Narkoba.

“Untuk membangun batu bara harus memilik akal sehat dan waras agar mampu memberikan ide-ide kretif yang cemerlang kepada pemerintah untuk membagun kabupaten Batu Bara,” kata Zulham Efendi, Sabtu (05/09/2020) diacara Konsolidasi Sapma PKN di Cafe Nurjanah Jl. Imam Bonjol kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara.

Zulham juga mengatakan, Gunakan intlektual dalam membangun Batu Bara, PKN adalah organisasi baru dengan gaya baru, milenial dan intlektual, PKN hadir bukan sebagai pesaing tapi sebagai penyeimbang yang mampu menghasilkan pemuda pemuda yang berkarya.

“Sapma menjadi ujung tombak sebuah organisasi dan calon-calon pemimpin masa depan. Keluarkan motivasi yang sifatnya membangun, kita bergabung dengan pemerintahan akan jadi penyeimbang apabilah kita lihat ada penyelewengan penyelewengan yang tidak pantas kita akan ingatkan apabila tidak direspon kita akan laporkan sampai tingkat manapun, kita akan aksi demi masa depan bangsa dan negara khususnya kabupaten Batu Bara,” jelas Zulham.

Baca Juga:  Masyarakat Indramayu Dukung Abas Assafah Jadi Bupati Indramayu

Selanjutnya, Ketua Satuan Pelajar dan mahasiswa Sapma PKN DPC Kabupaten Batu Bara, Iqbal Fahrozi berjanji akan jadikan Sapma kabupaten Batu Bara sebagai contoh oleh yang lain.

“Sapma Batu Bara akan menggali potensi-potensi pemuda lebih berkarya lebih profesional,” tutupnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.