Kekalahan Dari Club SBA, Coach Dani: Pelajaran Berharga Bagi Pemain PSG Gulbung

0
45

SAMPANG, radar-x.net – Tim PSG Gulbung Sampang menggelar uji coba dengan Soccer Bangkalan Akademi (SBA) di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur, Minggu, 13/09/2020.

Pasalnya, meskipun dalam uji coba kali ini tim PSG Gulbung keok dengan skor 4 – 1 di U-15, dan 2 – 1 di U-17, namun ini bukanlah suatu kekecewaan, bahkan hal itu menjadi pelajaran berharga bagi pemain PSG Gulbung.

Berdasarkan informasi yang himpun oleh awak media radar-x, Tim PSG Gulbung Sampang U-15 dengan materi pemain pemula mengakui ketangguhan dari tim lawan (BSA) dengan skor 4 – 1.

Kedua kesebelasan bermain sangat menarik, karena di menit-menit awal kedua kesebelasan saling jual beli serangan, bahkan tim asuhan Coach Dani mampu mengimbangi tim tuan rumah (BSA) asuhan Coach Iman Safi’ih Dosen Unesa sampai di menit ke 25.

Ironisnya, setelah permainan memasuki di menit ke 30, namun fisik dari pemain tim PSG Gulbung mulai menurun hingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah, hingga akhir pertandingan uji coba ini dimenangkan SBA Bangkalan dengan skor 4-1.

Menurut Coach Dani, Anak-anak PSG Gulbung sangat lemah dalam fisik. mengatakan, ini pelajaran bahwa seorang pemain itu harus punya fisik yang kuat.

Dari kekalahan tersebut, Coach Dani yang didampaingi assisten pelatih Fahrur rozi dan Moh. Saiful terus menggembleng anak didiknya supaya lebih giat lagi dalam melakukan latihan dan motivasi pada para pemainnya.

Sementara di Stadion yang sama, laga uji coba kedua tim Bangkalan Soccer Akademi (BSA) U-17 yang di perkuat pemain garuda select berhasil mengalahkan U-17 PSG Gulbung dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga kedua itu, tim PSG Gulbung mampu mengimbangi BSA U-17, bahkan bisa membalikkan keadaan seandainya para pasukan Coach Dani tidak membuang-buang kesempatan untuk mencetak gol, bahkan ada empat peluang emas yang seharusnya menjadi gol namun terbuang dengan sia-sia sehingga hasil skor dari uji coba tersebut BSA mengungguli PSG Gulbung dengan skor 2-1. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.