“Kecewa Berat” Ketua AKD Kabupaten Sampang Tidak Menjawab Surat Audensi

0
95

SAMPANG, radar-x.net – Lembaga Swadaya Masyarakat – Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) DPC Sampang telah mengatur waktu untuk melakukan Audensi dengan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, namun agenda tersebut tidak terlaksana seperti yang diharapkan Anggota KPK Nusantara, sehingga harus menunggu jadwal lagi untuk melakukan Audensi dengan Ketua AKD Kabupaten Sampang.

Pasalnya, LSM KPK Nusantara DPC Sampang telah mengirim surat tiga kali untuk melakukan Aundensi, namun hanya surat pertama yang dibalas Via Surat ke kantor LSM KPK Nusantara dengan jawaban Ketua AKD sedang sakit. Sedangkan surat selanjutnya kedua dan ketiga tidak ada jawaban sehingga Anggota LSM-KPK Nusantara mengira bahwa jadwal yang ditentukan dalam surat dikira sudah positif.

Syamsul Arifin Sekretaris KPK Nusantara DPC Sampang saat ditemui dikantornya mengatakan, bahwa pihaknya kecewa karena audensi yang dijadwalkan dengan ketua AKD tidak terlaksana.

“Kami sudah tiga kali mengirim surat untuk menggelar Aundensi, namun sampai saat ini masih belum terlaksana,” kata Syamsul.

Baca Juga:  Proses Relokasi Justru Menuai Kericuhan Dan Saling Dorong Antara Pihak PKL Dengan Petugas Satpol PP

“Dari ke 3 surat yang dikirim, Surat pertama dijawab karena Ketua AKD sedang Sakit, dan untuk surat kedua dan ketiga tidak ada balasan sehingga Anggota LSM-KPK Nusantara mengira bahwa isi surat terkait jadwal sudah disetujui,” Jelas Pria yang akrab disapa Arif ini.

“Saat kami mau Audensi sesuai jadwal disurat, kami ditemui salah satu staf dan manjawabnya tidak tau kalau ada surat masuk ke kantor AKD.” Imbuhnya.

Arif juga menjelaskan, bahwa langkahnya dalam menggelar Audensi tersebut merupakan bentuk partisipasinya sebagai mitra Pemerintah dalam membangun desa demi Sampang yang Hebat dan Bermartabat.

Demi menghindari kesalahfahaman, selanjutnya awak media radar-x berusaha untuk menemui Ketua AKD Kabupaten Sampang dikantornya untuk meminta keterangan, namun pihaknya tidak ada di tempat. Senin 07/09/2020.

Saat dikonfirmasi melalui Telpon Sellularnya, tidak ada jawaban padahal nada sambung pribadinya aktif. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.