Kapolsek Didampingi Bhayangkari Losarang Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda

0
102

INDRAMAYU, radar-x.net – Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Kompol H. Mashudi SH.,MH., didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Losarang memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Huda di desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, kabupaten Indramayu. Rabu, (02/09/2020).

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut langsung diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jami Nurul Huda H. Fatoni dengan disambut tokoh Agama dan tokoh masyarakat. Antara lain, Ustadz Dasuki Pengasuh Yayasan Ponpes Tarbiyah Nurul Huda Desa Mekarsari, Tokoh masyarakat Bapak Demba, Bapak Surmin, Bapak Domo, Karang Taruna saudara Tegar dan Ibu-ibu Jam’iyah Pengajian.

Bantuan Sosial yang diberikan berupa material besi ulir ukuran 13 sebanyak 50 batang dan uang Rp 1.000.000.- (satu juta rupiah) untuk kegiatan dapur umum pembangunan Masjid Jami Nurul Huda.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Bantuan Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian sosial serta bentuk apresiasi kepada masyarakat desa Mekarsari yang telah guyub bersatu dan bergotong royong dalam membangun Masjid Jami Nurul Huda.

Baca Juga:  Karang Taruna Sampang Bantu Korban Kebakaran dan Korban Puting Beliung

Upaya pendekatan melalui jalinan Silaturahmi dengan masyarakat desa Mekarsari yang tetap intens dilakukan Kapolsek.

“Alhamdulillah dapat menyatukan tali Silaturahmi masyarakat desa Mekarsari dimana sebelumnya pernah terjadi gesekan antara masyarakat yang Pro dan Kontra dalam menyikapi Proyek Percepatan Pembangunan Nasional PLTU 2 di desa Mekarsari sebagai desa terdampak pada Ring 1,” terangnya.

“Hal tersebut dapat dilihat dari Kepanitiaan/pengurus Pembangunan Masjid yang menyatu antara tokoh masyarakat yang Pro dan Kontra Pembangunan PLTU 2.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.