Kapolres Batu Bara Terjun langsung Pimpin Ops Yustisi dan Berikan Tindakan Pelanggaran

0
36

BATU BARA, radar-x.net – Kapolres Batu Bara AKBP H Ikwan Lubis SH, MH, terjun langasung pimpin pelaksanakan Giat Pendisiplinan dan penindakan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat dalam Rangka Ops Yustisi 2020, yang dilaksanakan di Jl. Lintas Sumatra km 120 – 12, tepatnya di depan mesjid Raya AL Ridha, kota 50 kecamatan Lima puluh, kabupaten Batu Bara. Rabu (16/09/2020) sekira pukul 13:30 Wib.

Pada hari III pelaksanaan giat Ops Yustisi 2020, yang dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN LUBIS, S.H., M.H, didampingi Para Kabag, Kasat, Sejajaran Polres Batu Bara serta Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi SH, beserta personilnya.

Turut ikut serta dalam kegiatan itu Danramil Lima Puluh Kapt. Inf.N Panjaitan dan personil, ditambah beberapa OPD Kabupaten Batu Bara termasuk Kasat Pol PP Kabupaten Batu Bara, Drs Abdul Rahman Hadi, dengan 1 Pleton jajarannya, beserta Camat Lima Puluh.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendisiplinan terhadap masyarakat yang digelar TNI POLRI dan Pemkab berlangsung ditemukan sebanyak 20 orang yang tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Mengikuti Petunjuk Protokol Kesehatan, Murid MI Nahdlatul Athfal Selalu Pakai Masker

Bagi pelanggar Ops Yustisi yang berlangsung Pihak TNI POLRI dan Pemkab memberikan masker dan hukuman terhadap pelanggar, sedangkan bagi perempuan yang melanggar diberikan tindakan membersihkan tempat ibadah, bagi para Laki-laki yang melanggar diberikan tindakan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.