Kapolres Batu Bara Kunjungi Sekolah Dasar Al-Ihya Untuk Sedakah Jumat

0
37

BATU BARA, radar-x.net – Kapolres Batu bara Akbp Ikhwan, SH.,MH., bersama Ketua KSJ Batu bara Rizal Syahreza dengan segenap rombongan melakukan kunjungan ke Sekolah Sesar Al-Ihya Tanjung Gading. Jumat/04/09/2020, dalam rangka Bhakti Sosial (Sedekah Jumat).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Camat Sei Suka L. Samosir, Kepala Lurah Sipare pare Abdi Hasibuan, Kepala Sekolah Iswanto dan Manager keamanan PT. Inalum Iqbal.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan adalah untuk melaksanakan Bhakti sosial dalam Rangka Sedekah Jumat di Sekolah ini. Ia berharap Para Guru, Siswa/i semuanya dalam masa Pandemi Covid-19 sekarang ini untuk dapat patuh dan disiplin menjalankan anjuran pemerintah yaitu Menjaga Jarak minimal satu meter, tidak berkerumun, Cuci tangan dengan sabun sesering mungkin dan wajib pakai Masker setiap hari.

“Jadi kita semuanya ini adalah sebagai Pelopor memutus mata rantai Pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

Sementara, Kepala Sekolah Iswanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Akbp Ikhwan, SH.,MH., bersama rombongan datang ke sekolah ini, dan memberikan bantuan Sembako.

“Kami para Guru serta murid akan tetap disiplin terhadap anjuran pemerintah dalam masa Pandemi Covid-19 dan kami siap menjadi pelopor pemutus mata rantai Pandemi covid-19 dan sebagai Contoh kepada masyarakat lainnya. Semoga Tuhan yang maha esa mengabulkan doa kita agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan proses ajar mengajar Lancar kembali,” ungkapnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.