Jaga Kekompakan Agar Tetap Solid, KPK Nusantara Genjot Silaturrohim

0
30

SAMPANG, radar-x.net – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat- Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara) Kabupaten Sampang, terus genjot melakukan silaturrohim yang sudah diagendakan setiap bulan di rumah anggota KPK Nusantara secara bergantian.

Pertemuan tersebut merupakan agenda rutin ditubuh LSM KPK Nusantara dengan tujuan agar sesama anggotanya semakin akrab satu sama lainnya, karena mengingat anggotanya dari berbagai Kecamatan se-kabupaten Sampang. Minggu, 13/09/2020.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, giat rutin tersebut juga mengevaluasi kinerja anggota LSM KPK Nusantara selama menindak lanjuti laporan Masyarakat pada LSM-KPK Nusantara selama investigasi dilapangan.

Muhlis Ketua LSM-KPK Nusantara melalui Sekretarisnya Syamsul Arifin menegaskan, bahwa digelarnya kegiatan rutinitas ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari pengurusan harian lembaga demi menjaga kekompakan dalam segala hal.

Selain itu, kata Arif. Juga membahas segala kegiatan yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Agenda rutin tersebut digelar di rumah (H. Sam Amin/Aba Dhuro) Wakil ketua DPC LSM-KPK Nusantara wilayah pantura dan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris serta Anggota LSM-KPK Nusantara DPC Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.