Hadir Acara Ngaji Budaya, Bupati Dan Wabup Sampang Dikukuhkan Sebagai Badan Kehormatan Ansor

0
63

SAMPANG, radar-x.net – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat memenuhi undangan dari Pengurus Cabang Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Sampang.

Kehadiran Bupati beserta Wakil Bupati Sampang di atas panggung dalam acara Ngaji Budaya tepatnya di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jl. Trunojoyo Rw.V Kelurahan Rongtengah Kecamatan/Kabupaten Sampang itu, merupakan undangan/tamu istimewa bagi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Panitia Ngaji Budaya.

Pasalnya, dalam acara tersebut selain menjadi tamu istimewa, Bupati dan Wakil Bupati Sampang dikukuhkan oleh Sekretaris PC. Ansor Sampang KH. Moh. Amin Syafi’ sebagai Badan Kehormatan PC. GP. Ansor Kabupaten Sampang. Sabtu malam 05/05/2020 sekitar pukul 21:15 Wib.

Dari pantauan awak media radar-x dilokasi, sebagai tanda, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sampang sebagai Badan Kehormatan PC. GP. Ansor Sampang maka disematkannya jaket Banser pada Bupati dan Wakil Bupati Sampang oleh Ketua PC. GP. Ansor Sampang KH. Khoiron zaini.

Bupati Sampang mengatakan, pihaknya sangat bangga pada Gerakan Pemuda Ansor dan menuapkan terima kasih karena dirinya dipercayai sebagai Badan Kehormatan PC. GP. Ansor Kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Ketua Umum MPSU: Andhy P Nainggolan Akan Kita Dukung Maju Bacalon Pilkada Sibolga

“Salut dan Luar biasa…!” Ucapnya sambil terseyum dengan ciri khasnya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabuapten Sampang siap 24 untuk Ansor,” imbuh Aba Idi sapaan akrab Bupati Sampang.

Sementara, KH. Khoiron zaini Ketua PC. GP. Ansor Sampang, sangat menyambut baik kehadiran dan kesediannya sebagai Penasehat PC. GP. Ansor Kabupaten Sampang.

Pria yang menjadi Nahkoda di Pemuda Bersholawat AT-TAUFIQ itu mengaku, kalau H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat merupakan Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang ikhlas demi bekerja demi Masyarakat Sampang.

“Semoga mereka berdua diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam membangun Sampang lebih hebat dan Bermartabat.” Pungkas Gus Khoiron. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.