Di Waktu Yang Sama, Dua Desa Di Kecamatan Omben Salurkan Bansos

0
37

SAMPANG, radar-x.net – Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) yang sangat diharapkan oleh Masyarakat desa setempat telah tersalurkan. Selasa, 15/09/2020.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilapangan, BLT-DD bagi warga yang terdampak Covid-19 dan bantuan sosial lainnya dicairkan secara bersamaan oleh Pemerintah desa Jrangoan dan desa Karang Nangger Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

H. Mustofa Kepala desa Jrangoan saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya mancairkan bantuan BLT-DD sekaligus bantuan lainnya, seperti BPNT bagi warganya yang belum sempat mengambil haknya saat pendistribusian.

Pria yang menjadi koordinator AKD sekecamatan Omben itu menambahkan, bahwa pihaknya akan menerapkan aturan Perbup nomor 53 tahun 2020 bagi warganya, untuk mencegah meluasnya Corona Virus Desease 2019 di desanya demi keselamatan warganya.

Secara terpisah, hal senada disampaikan oleh Solihin Kepala desa Karang Nangger Kecamatan Sampang, bahwa selain menyalurkan BLT-DD, ia juga gencarkan bagi-bagi masker gratis untuk warga Karang Nangger demi keselamatannya. (MK)

Baca Juga:  Pemdes Tobai Barat Sampang, Cairkan BLT DD Tahap II Beserta Butab dan ATM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.