Cegah Meluasnya Wabah Covid-19, Polsek Omben Gelar Ops Yustisi

0
35

SAMPANG, radar-x.net – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Omben bersama Koramil 03 Omben, gencar melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease 2019, yang melibatkan unsur kecamatan dan tokoh masyarakat.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk peningkatan disiplin dan Penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dan pengandalian virus corona yang sudah ditetapkan dalam bentuk Inpres no. 6 tahun 2020, Perda no. 2 tahun 2020 dan Perbup no. 53 tahun 2020.

Terpantau oleh awak media radar-x dilapangan pada Selasa, 15/09/20. Sebelumya terpusat di Mapolsek Omben dilaksanakannya apel bersama, Jajaran Polsek Ombem, Koramil 0828/03 Omben, Staf Kecamatan Omben dalam rangka Ops Yustisi dalam rangka menertibkan masyarakat dalam cegah, memutus penyebaran Covid-19, yang dipimpin oleh Ipda Andrik Soejarwanto, S.H (Kapolsek Omben)

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pengarahan kepada anggota apel untuk melaksanakan Ops.Yustisi Protokol Kesehatan dibeberapa tempat wilayah Kecamatan Omben, Sampang.

Dilokasi, Ops. Yustisi Pencegahan Covid-19 dilakukan di Cafe Legend desa Angsokah (Depan SPBU Omben), dan tim memberikan tegoran pada warga yang melanggar, serta menjaring lima (5) orang yang tidak memakai masker dengan tegoran tertulis.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, 11 Desa Gelar Penyemprotan Desinfektan Serentak

Tidak hanya itu, tim gabungan tersebut juga memberikan Penghargaan kepada Masyarakat yang sudah tertib memakai masker.

Kegiatan Ops. Yustisi Protokol Kesehatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.