Bersamaan Dengan 24 Kades lainnya, Muarif Kades Taman Juga Dapat Penghargaan

0
33

SAMPANG, radar-x.net – Muarif Kepala desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, merupakan salah satunya kepala desa yang mendapatkan piagam penghargaan dari Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang (FPKT).

Piagam penghargaan tersebut didapat oleh Muarif karena dan berkat kepeduliannya serta dukungannya terhadap semua kegiatan karang taruna desa yang ada di desa Taman.

Dukungan yang “all out” dari Kepala desa Taman mengantarkan dirinya sebagai peraih Kepala desa Peduli Pemuda tahun 2020.

Piagam Penghargaan tersebut di terimanya di Pendopo Bupati Sampang dari (FPKT) yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan di acara Bulan Bhakti Karang Taruna ke 60. Sabtu, 26/09/2020

“Alhamdulillah…! Saya tidak menyangka kalau saya salah satunya para kepala desa yang mendapat penghargaan dari Karang Taruna Kabupaten Sampang.” Ucapnya usai menerima penghargaan di Pendopo Bupati Sampang.

“Maka dengan adanya penghargaan ini, saya akan lebih memprioritaskan kegiatan karang taruna di desa taman, supaya kegiatan karang taruna semakin dampak dan jelas bagi pemuda desa Taman.” Imbuh Muarif.

Secara terpisah, Jihaduddin Ansori Ketua Karang Taruna Kecamatan Jrengik mengatakan, bahwa Kepala desa Taman sangat peduli pada kegiatan kepemudaan di desanya.

“Saya berharap semoga Kepala desa yang ada di kecamatan Jrengik juga bersemangat untuk memajukan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang orentasinya Positif.” Harap Jihad.

“Selamat & Sukses Kepada Kepala desa Taman Jrengik (Bapak Muarif) terpilih sebagai Kepala Desa Peduli Pemuda tahun 2020, sekali lagi Selamat dan Sukses.” tutup Jihad. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.