Audiensi DPC HNSI Mendapat Sambutan Hangat Kapolres Batu Bara

0
30

BATU BARA, radar-x,net – Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH., menyambut kunjungan audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) diruang kerjanya, di Jl. Perintis Kemerdekaan, No.28 Lima Puluh. Selasa(15/09/2020).

Kunjungan audiensi Pengurus DPC HNSI ke Mako Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan H Safri Habni atau sering disapa (ATW) untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi sekaligus meperkenalkan kepengurasan yang baru dan mengharap dukungan pihak penegak hukum diwilayah polres Batu Bara dalam mewujudkan cita-cita HNSI menuju Nelayan Sejahtera.

Ketua DPC HNSI H Safri Habni menayampaikan, HNSI yang sekarang dinakhodainya hanya sementara ia ditunjuk sebagai pelaksasan tugas (Plt) untuk mensukseskan musyawarah Cabang (MUSCAB) DPC Batu Bara oleh DPD HNSI Sumut.

Safri juga berharap pihak kepolisian Resort Batu Bara yang sekarang ini dibawah kepemimpinan AKBP H Ikwan Lubis SH,MH, yang dikenal masyarakat Batu Bara memiliki sosok dermawan itu mau membantunya dalam mengemban amanah sebagai ketua HNSI Batu Bara.

Menyikapi hal itu orang nomor satu di Mapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, sangat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pengurus HNSI DPC Batu Bara, dan akan menguhubungi Zulfahri Ketua DPD HNSI Sumut agar Nelayan Bisa lebih diperhatikan kedepannya.

Kapolres juga mengajak HNSI Batu Bara untuk ikut serta dalam kegiatan bersedekah, untuk peduli kepada orang miskin anak yatim-piatu dan orang jompo yang sudah lama di tekuninya, dan akan membantu HNSI dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

“Dengan bersedakah kita bisa membantu orang yang dalam kesusahan kita juga akan mendapatkan berkah, dengan bersedakah kita tidak akan miskin dengan sedekah pintu hidayah akan terbuka lebar,” ungkap kapolres kepada pengurus HNSI.

Salanjutnya kapolres Batu Bara memberikan masker kepada ketua HNSI secara simbolis sebagai isyarat seluruh masyarakat di wilayah hukum polres Batu Bara tetap sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

Dalam Audiensi tersebut ketua DPC HNSI Batu Bara H Safri Afni didampingi jajarannya wakil ketua Zulkifli Sekretaris Lukmanul Hakim dan bendahara M Hamdani batubara. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.