Apel Deklarasi, Berikut Komitmen Bersama Anti Narkoba Oleh Polres Sampang

0
52

SAMPANG, radar-x.net – Kepolisian Resort (Polres) Sampang melaksanakan Apel Deklarasi Komitmen Bersama Anti Narkoba di wilayah Hukum Polres Sampang.

Dalam giat tersebut, digelar di Pendopo Bupati Sampang Jl. Kusuma Bangsa kelurahan Gunung Sekar Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, Dandim 0828 Sampang Letkol ARM Yaser Mulya Kalsum, Kasat Narkoba Polres Sampang AKP. Harjanto Mukti Eko Utomo, Ketua DPRD Sampang Fadol, Ketua MUI Sampang, Ketua PC. NU Sampang, Forkopimcam Se-kabupaten Sampang dan 186 Kepala desa dan Lurah Se-kabupaten Sampang. Senin siang, 07/09/2010.

Dari pantauan awak media radar-x dilokasi, Apel Deklarasi Anti Narkoba Polres Sampang dipimpin oleh Kabag Opr AKP. Roycke Hendrik Fransisco B, S.I.P., sedangkan pembacaan Deklarasi Komitmen Bersama Anti Narkoba dipimpin oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz SH.SlK.

Dilanjutkan sebagai bentuk komitmen bersama dalam memerangi dan Anti Narkoba maka Kapolres sampang mendeklarasikan Komitmen Bersama Anti Narkoba dengan 3 point yang diikuti seluruh tamu undangan yang isinya;

Baca Juga:  Dinas Sosial Jember, Segera Gulirkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu

KOMITMEN BERSAMA ANTI NARKOBA

PEMERINTAH KABUPATEN SAMPANG, POLRES SAMPANG, KODIM O828 SAMPANG, DAN SEGENAP ELEMEN MASYARAKAT KABUPATEN SAMPANG.

KAMI SECARA BERSAMA-SAMA BERKOMITMEN:

1. Akan tunduk dan patuh terhadap perundung-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Telah bersama-sama mengetahui dan memahami akan bahaya narkoba mengancam keselamatan generasi bangsa, oleh karenanya:

A. Tidak menggunakan/mengkonsumsi narkoba untuk diri sendiri maupun memfasilitasi orang lain menggunakannya.

B. Tidak melindungi pelaku yang terlibat dalam peredaran dan jaringan narkoba.

C. Tidak terlibat secara langsung maupun tidak langsung penyalahgunaan peredaran narkoba.

3. Bila terbukti melaggar komitmen dan melakukan perbuatan melanggar hukum dalam tindak pidana narkoba, saya bersedia untuk diproses hukum sesuai ketentuan yang berlaku dan bila saya juga terlibat langsung atau tidak langsung dalam peredaran narkoba, maka segala aset kepemilikan atas kejahatan tersebut akan disita untuk negara.

Kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan oleh semua Kapolsek, Danramil, Camat, dan semua Kepala desa se-kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.