Anggota Polsek Patrol Bersama TNI dan Pol PP Gelar Operasi Yustisi

0
66

INDRAMAYU, radar-x.net – Anggota Polsek Patrol bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Sukra melaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di desa Tegal Taman, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini dilaksanakan ditempat yang strategis, harapannya bisa menekan penyebaran pandemi covid-19,” ujar Kapolsek Patrol, Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Jumat, (18/09/2020).

Dijelaskannya, dalam giat tersebut petugas gabungan memberhentikan pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, maka kami memberikan masker kepada mereka. “Intinya untuk melindungi dan mendisiplinkan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

“Adapun hasil dari Ops Yustisi petugas menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 14 (empat belas) orang dan diberikan sanksi teguran lisan kemudian mencatat identitas pelanggar,” jelasnya.

“Harapan kami melalui kegiatan ini supaya masyarakat sadar tidak ada lagi alasan tidak punya masker,” tutup Iptu Iwa Mashadi. (Nas)

Baca Juga:  Penyerahan Orang ABK KM Mekar Jaya Yang Selamat Dari Badai Saat Berlayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.