Ali Mustofa dan Siti Maimuna Dari Kecamatan Omben Yang Mendapatkan Reward

0
66

SAMPANG, radar-x.net – Ali Mustofa SH.M.AP., Kepala desa Tambak dan Siti Maimuna Kepala desa Madulang kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin desa yang peduli pada kegiatan kepemudaan dan karang taruna desa.

Penghargaan itu, diraih oleh kedua Kepala desa tersebut setelah berhasil memberikan didikan dan peduli akan setiap kegiatan-kegiatan yang digelar oleh pengurus karang taruna di desanya.

Tidak hanya sebagai motifator, keduanya turun langsung melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan bhakti sosial pada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya dari pemerintah desa.

Terpantau, Ali Mustofa Kades Tambak dan Siti Maimuna Kades Madulang mendapatkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabuapten Sampang H. Yuliadi Setiawan di Pendopo Bupati Sampang.

Ali Mustofa Kades Tambak saat di konfirmasi usai acara tersebut mengatakan, “Alhamdulillah…! Kami sangat bersyukur karena kami terpilih sebagai Kepala desa yang peduli pada Pemuda.” Ucapnya

“Kami akan terus memberikan dukungan dan motifasi pada pengurus karang taruna desa tambak supaya terus menggerakkan pemuda desa dalam berbhakti sosial.” Imbuh Ali Mustofa.

Baca Juga:  Perangi Narkoba, Polres Aceh Tenggara Gelar FKS

Hal senada disampaikan Siti Maimuna Kepala desa Madulang Omben – Sampang. Dirinya sangat berterima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang dan Kecamatan Omben, karena dukungan dari mereka teman-teman Karang Taruna desa Madulang semangat dalam menggelar bhakti sosial dan kegiatan-kegiatan kepemudaan.

“Semoga penghargaan ini menjadikan kunci kebersamaan dan kekompakan bagi Pemerintah desa dan Karang Taruna dalam membangun kesosialan demi terciptanya masyarakat yang sejahtera dan menuju desa yang maju.” Harap Maimuna. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.