Acara Silahturahmi PDK Kosgoro 57 Kota Medan Dengan DPD Kosgoro 57 Sumut Berlangsung Sukses

0
41

MEDAN, radar-x.net – Keluarga Besar PDK Kosgoro 57 Kota Medan, DPD Kosgoro 57 Sumut dan Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan menggelar silahturahmi yang dihadiri oleh beberapa pengurus.

Kegiatan tersebut, untuk mempererat tali silahturahmi antara Kosgoro 57 Kota Medan dan Barisan Muda Kosgoro 57 Medan yang merupakan barometer kesuksesan untuk Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dilakukan saat pemasangan plank nama PK Kosgoro 57, Kecamatan Medan Polonia yang berlokasi di Jl. Cik Di Tiro Simpang RA.Kartini.

Turut hadir dalam silahturahmi sekalian pemasangan plank nama tersebut pengurus DPD Kosgoro 57 Sumut, Razoki Lubis, S.Si.,M.Kes., M.Biomed Apt. (Sektetaris), Rahmah Purba (Bendahara), Joni Koto (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Daerah), Alox D. Pinem, SE., (Wakil Ketua Bidang Wirausaha dan UMKM).

Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Medan, H. Iswanda Ramli SE, Sekjend T.Eswin (saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tanjung Balai), dan pengurus lainnya seperti Yudi Klisa, Hendra, Nata Simangunsung.

Selain itu, turut hadir Ketua BMK 57 Kota Medan, Kiky Zulfikar S.sos.,M.Si., Waka Deny Tarigan, SH, Ketua PK BMK 57 Medan Helvetia, Ranto Sinurat, Esra dan Liby dan jajarannya.

Baca Juga:  Wisuda Purna Siswa SMAN 1 Banyuates

Kepada awak media Ketua Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan Kiky Zulfikar S.Sos.,M.Si., membenarkan silahturahmi sekalian pemasangan plank nama PK Kosgoro 57, Kec Medan Polonia yang berlokasi di Jl. Cik Di Tiro Simpang RA.Kartini, Minggu 6 September 2020 siang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dalam organisasi PDK KOSGORO 57 Kota medan dan Barisan Muda Kosgoro 57 Kota Medan, sehingga terciptanya silahturahmi antara keluarga besar Kosgoro 57 dan Barisan Muda Kosgoro 57 yang juga dihadiri Ketua PK Kosgoro 57 Medan Polonia, Bahari Efendi dan jajarannya.” Jelas Kiky Zulfikar. (Mulya Koto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.