Warga Dikagetkan Sesosok Pria Terbaring Kaku di Salah Satu Rumah Makan Di Sampang

0
86

SAMPANG, radar-x.net – Warga desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur dikagetkan dengan keberadaan sesosok pria setengah baya terbaring kaku di gardu salah satu rumah makan yang ada di jalan raya Camplong. Rabu, 19/08/2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu anggota polsek Camplong bahwa ada sesosok tubuh terbaring kaku yang ditemukan meninggal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media radar-x dilokasi, diketahui pria tersebut merupakan sopir Truck Fuso yang dikuatkan dari identitasnya korban yaitu berasal dari Sidoarjo.

Sementara warga setempat yang melihat langsung keberadaan pria temengatakan, bahwa korban berada di gardu tersebut sejak kemarin sore sekitar Pukul 16:00 Wib, dan dia beristirahat di Gardu tersebut.

“Daya kira dia hanya mengantuk saja dan hanya menumpang istirahat,” kata Warga yang enggan disebutkan namanya itu.

“Datangnya kemaren sore sekitar jam 16:00, lalu istirahat di Gardu, saya kira hanya kecapean dan numpang istirahat saja,” cetusnya.

Warga juga mengatakan bahwa di samping korban ada sebotol minuman, selain itu mulut korban sedikit berbusa.

Baca Juga:  Ketua Umum LSM KPK Nusantara Subhan Adi Handoko SH., MH. Mengecam Keras Adanya Proyek Paving Di Desa Taal Kec. Tapen

Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui penyebab kematian korban. Dan saat ini Jazad korban masih berada di Rumah Sakit Muhammad Zyn Sampang untuk dilakukan otopsi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.