“Tepat waktu”, Bansos Di Desa Gunung Maddah Salurkan Sebelum Cuti Bersama

0
48

SAMPANG, radar-x.net – Beredar rumur bahwa akan ada cuti bersama untuk instansi dan pemerintah, sesuai dengan memberitahuan Menteri Sekretaris Negara Pratikno menjelaskan penetapan cuti bersama ini tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2020 tentang Cuti Bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2020.

Dalam Keppres yang ditanda tangani Presiden Joko Widodo Selasa (18/8/2020) ini menetapkan cuti bersama bagi pegawai aparatur sipil negara tahun 2020. Yaitu pada 21 Agustus 2020 sebagai cuti bersama Tahun Baru Islam 1442 Hijriah.

Maka dengan itu, Pemerintah desa Gunung Maddah Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura- Jawa Timur, begitu tepat waktu dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) tahap lll dicairkan sebelum masa cuti tiba. Rabu pagi, 19/08/2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media radar-x dilapangan, Pemerintah Desa Gunung Maddah, secara simbolis telah menyalurkan bantuan sosialnya bagi warganya yang terdampak Covid-19, yang diserahkan langsung oleh kepala desa setempat.

Moh. Saleh Kepala desa Gunung Maddah Sampang kepada media ini mengatakan, pihaknya sudah salurkan sebanyak 237 Bansos tetsebut bagi warga yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Wagub Upayakan Penurunan Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Terpantau, bahwa dalam Penyaluran Bansor tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimcan Sampang, Pihak Bank BRI, Karang taruna, Ketua BPD serta Perangkat desa Gunung Maddah. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.