“Semangat Kepemimpinan” Cholil Ajak Warganya Sulap Balai Desa Tlambah Menjadi Indah

0
48

SAMPANG, radar-x.net – Cholil S.Sos, Kepala desa Talambah Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, memberikan contoh semangat keperjuangan kepada warganya dalam bentuk sosial dan gotong royong antar sesama.

Sebagai publik figure Cholil mencontohkan yang positif dengan cara mengajak warganya dan aparatur desa untuk Bhakti sosial, Kerja bhakti, saling memberi informasi dan tugas kepemerintahan.

Terpantau saat awak media radar-x turun ke lapangan, nampaknya Balai desa milik desa Tlambah Karang Penang sudah mulai didatangi oleh warga setempat guna mengurus segala kebutuhan yang berhubungan dengan desa. Minggu, (02/08/2020) pagi.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari Masyarakat desa Tlambah bahwa, Balai desa ini tidak dirawat sehingga sangat dan digunakan oleh Pemerintahan sebelum Cholil.

“Ya… alhamdulillah mas…! Kami sekarang tidak usah repot-repot lagi mas,,, kita tinggal datang ke Balai desa kalau ingin mengurus sesuatu”, kata salah satu warga.

Sementara Cholil Kepala desa Tlambah saat dikonfirmasi mengatakan, segala keperluan masyarakat desa tlambah akan dilayani di Balai desa, agar tertib Administrasi.

Menyambut HUT Dirgahayu RI ke 75, Pihaknya telah melakukan gerakan pengibaran 1000 Bendera Merah Putih sepanjang jalan Desa Tlambah.

“Kepada Masyarakat Kami Mohon dukungan serta kerjasamanya dalam menciptakan desa Tlambah menjadi desa yang Sejahtera.” Pungkas Holil. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.