Selain Mensejahterakan Rakyat Melalui BLT-DD, Pemdes Napo Daya Utamakan Administrasi

0
63

SAMPANG, radar-x.net – Holid Mawardi Kepala desa Napo Daya Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, dengan tegas utamakan segala aspek kebutuhan warganya, mulai dari administrasi kependudukan sampai dengan mensejahterakan rakyatnya melalui segala bentuk-bantuk sosial.

Dari hasil pantauan media radar-x di lapangan, terbukti saat warganya membutuhkan pelayanan kesehatan disalah satu rumah sakit melalui kartu BPJS, ternyata tidak ada satu kendala pun yang dialami oleh warganya.

“Ya betul mas…! Kepala desa Napo Daya menekan kepada semua perangkatnya untuk terus melakukan koordinasi dan edukasi kepada warganya agar terus melakukan pembenahan administrasi kependudukan agar tidak ada kendala saat dibutuhkan”, ucap Mahrus salah satu tokoh muda desa setempat.

“Tidak hanya ditekan mas! kata Mahrus, melainkan pihaknya juga menggratiskan segala biaya untuk kepentingan administrasi kependudukan pada warga desa Napo Daya, seperti KSK, KTP, dan Dokumen lainnya termasuk menggratiskan pajak bumi dan bangunan,” jelasnya.

Saat ditemui di kediamannya, Holid Mawardi Kepala desa Napo Daya membenarkan segala tudingan tentang Pengelolaan Administrasi kependudukan desa Napo Daya.

“Betul Poi…! Memang seperti kenyataannya, Saya akan menepati janji dan tidak akan mendustai warga saya sendiri,” tekad Holid.

“Bahkan sejak saya dilantik menjadi Kepala desa, Saya sudah bertekad bahwa segala bentuk kebutuhan terkait administrasi kependudukan Masyarakat saya akan gratiskan (Free). Dan Alhamdulilah…! Sejak adanya Tower (Internet Desa) para pemuda Desa tidak liar kesana-kemari mencari wakop yang free wifi.” Imbuhnya.

Saat disinggung tentang pendataan yang telah dilakukan oleh perangkat Desanya, pihaknya mengatakan bahwa, yang dilakukan sudah mencapai 70% tertib administrasi dan sisanya terus dilakukan pendataan demi masa depan warga desa Napo Daya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.