Sambut Malam Muharrom, Karang Taruna Gemura Rapa Laok Santuni Anak Yatim

0
122

SAMPANG, radar-x.net – Dalam menyambut malam 10 Muharrom, Pengurus Karang Taruna Gemura (Generasi Pemuda Rapa) desa Rapa Laok Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, menggelar pengajian umum dan Santunan Anak Yatim yang ada di desa setempat. Jum’at malam, 28/08/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemerintah desa Rapa Laok, Tokoh Masyarakat setempat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben, Pengurus dan Anggota Karang Taruna Gemura, serta Masyarakat setempat.

Berdasarkan pantauan media radar-x dilokasi, setidaknya 33 Anak Yatim di desa setempat menerima Bingkisan dan Uang Tunai dari panitia, yang merupakan hasil dari sumbangan dari para donatur dan Sumbangan Masyarakat setempat.

Mottofi salah satu anggota karang taruna Gemura usai acara mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini telah menjadi budaya di desanya, dan merupakan kegiatan rutin tahunan saat menjelang 10 Muharrom.

“Ya betul…! Untuk tahun ini kami telah menyantuni 33 Anak Yatim yang ada didesa Rapa Laok”. Kata Mottofi.

“Kami berharap semoga teman-teman Karang Taruna Gemura desa Rapa Laok tetap semangat dalam memperhatikan keadaan dan kondisi anak-anak yatim di desa Rapa Laok ini.” Harapnya.

Baca Juga:  Para Relawan Irwandi Yusuf Sepakat Perkuat Yayasan Aceh Sejahtra

Sementara, Dafa salah satu Anak Yatim yang telah menerima santunannya terlihat senang dan gembira dengan raut wajah bahagia.

Saat ditanya oleh awak media radar-x, ia menngatakan, “Alhamulillah Pak.! semoga orang-orang yang menyumbang mendapatkan gantinya yang layak dari Allah SWT. Amiiin.” Ucapnya dengan nada senang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.