Polsek Losarang Gelar Khitanan Gratis Bagi Anak Dari Keluarga Kurang Mampu

0
68

INDRAMAYU, radar-x.net – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu menggelar bakti sosial khitanan gratis bagi anak dari keluarga kurang mampu yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi SH.,MH. Jumat, (28/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Losarang H. Suratno Sukarya. S.Ag.,M.Si, Danramil Losarang Kapten Inf. Sugianto, Ketua MUI Kec. Losarang KH. Amin Bay, Da’i Kamtibmas Ustadz. Aa, Kuwu Desa Santing Hj, Kuwu Desa Krimun dan orang tua dari anak yang di khitan.

Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan khitanan sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Losarang terhadap masyarakat yang kurang mampu terlebih saat sekarang ini masih menghadapi Pandemi COVID-19.

“Khitan gratis kita berikan kepada anak yang keluarganya tidak mampu. Dimana semua anak seusianya sudah seharusnya dikhitan namun karena keterbatasan kemampuan orang tuanya maka kita berikan bantuan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap sesuai Protokol Kesehatan, untuk petugas medis yang mengkhitan yaitu H. Sutama dari Puskesmas Cemana Kulon Losarang.

Baca Juga:  KKN Universitas Muhammadiyah Malang Gelar Pengobatan Gratis

Dijelaskannya, ke tiga anak yang di khitan tersebut diantaranya Rehan (8) thn, Agus Ramadhan (10) Thn dan Rizki Aulia (9) thn.

“Kegiatan Khitanan di rumah Dinas Kapolsek tersebut berlangsung 2 jam, selanjutnya ketiga anak yang dikhitan diantarkan Kapolsek dan anggota ke rumah kediaman orang tuanya masing-masing,” tambah Iptu Iwa Mashadi. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.