Polres Indramayu Serah Terima Tujuh Pejabat

0
59

INDRAMAYU, radar-x.net – Polres Indramayu melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Tujuh pejabat di lingkungan Polres Indramayu. Senin, (10/08/2020).

Bertempat di lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK.,M.Si.

Dalam pelaksanaan upacara Sertijab selaku perwira upacara Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono S.H., dan Komandan Upacara Kapolsek Gabus Wetan AKP Ahmad b Nurahmad.

Jabatan Wakapolres Indramayu diserah terimakan dari Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., kepada Kompol Galih Wardani, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sumedang dan Kasat Binmas dari AKP H. Gatot Kuncoro, S.H., kepada Iptu Hari Subagio yang sebelumnya menjabat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu, Kapolsek Lohbener dari Kompol I komang Sarjana, S.H., kepada Kompol H. Nurani, S.M., Kapolsek Bongas dari AKP H. Cartono, S.H., kepada AKP H. Gatot Kuncoro, S.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Indramayu, Kapolsek Arahan dari AKP H. Amizar, S.H. kepada AKP Arisman, S.H., Kapolsek Indramayu dari AKP Arisman, S.H. kepada AKP H. Suhendi, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan, Kapolsek Balongan dari AKP H. Suhendi, S.H., M.H., kepada AKP Ryan Faisal, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lelea, Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K., kepada Kepada AKP H. Agus Priyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Losarang.

Baca Juga:  Akan Dibentuknya Desa Tangguh Oleh Kapolres Sampang, Ini Harapan Kapolsek Omben

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, mutasi yang dilaksanakan ini hal lazim, dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

“Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” terangnya.

Selain itu, Kapolres Indramayu mengucapkan terima kasih atas bhakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

“Kami segenap keluarga besar Polres Indramayu mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Turut hadir serta dalam giat tersebut PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Brigadir Polres Indramayu, peserta Upacara anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu. (Nas)

Baca Juga:  295 Orang Terjaring Operasi Pekat Semeru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.