Peringatan HUT RI Di Sampang, Tidak Sesuai Harapan Penjual Umbul-umbul dan Bendera

0
49

SAMPANG, radar-x.net – Penjual bendera dan umbul-umbul di Sampang Madura Jawa Timur sedikit heran karena tidak seperti biasanya.

Pasalnya, jauh-jauh hari menjelang Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya pada 17 Agustus, para penjual bendera dan umbul umbul dagangannya mulai menipis karena banyak barang (Umbul-umbul dan Bendera) yang sudah laku di beli Masyarakat.

Hal itu disampaikan Acep, pedagang Bendera dan Umbul-umbul asal Bandung.

Tidak hanya itu, ucap Acep. Biasanya banyak orang-orang Instansi dan Organisasi bahkan dari sekolah-sekolah yang memborong dagangannya. Tetapi untuk tahun ini tidak ada, padahal sudah tanggal 08 Agustus.

Dari hasil pantauan awak media radar-x di lapangan pada Sabtu 08/08/2020, memang tidak terlalu marak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Ya mas tidak seperti biasanya…! Padahal kalau tahun-tahun sebelumya, mulai awal bulan Agustus sudah mulai ramai peminat bendera maupun umbul umbul, bahkan kadang kita kekurangan stok”, jelas Acep.

“Mungkin dampak pandemi Covid-19 pak, pembeli pun sepi,” imbuhnya.

Acep juga mengatakan, bahwa ia sengaja membawa stok dagangannya lebih sedikit namun lebih variatif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. (MK)

Baca Juga:  DPC. Gapeksindo Siap Dukung 22 Program Bupati Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.