Pengurus Cabang GP.Ansor Sampang, Gelar Apel Kesetiaan Kader Ansor dan Banser

0
233

SAMPANG, radar-x.net – Ratusan kader Ansor dan Banser membanjiri lapangan kerapan sapi “Jet Matich” yang berada di desa Ketapang Barat Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, guna mengikuti dan memeriahkan Apel Kesetiaan Kader yang digelar oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC.GP.Ansor) Kabupaten Sampang. Sabtu 15/08/2020 pagi.

Turut memeriahkan semangat kepemudaan ini, Forkopimda Sampang, Forkopimcam Ketapang, Ketua PC. Ansor Sampang beserta Sekretarisnya, Jajaran pengurus Ansor dan Banser se-kabupaten Sampang serta seluruh Pemuda Ansor dan Banser juga para Tokoh organisasi Nahdlatul Ulama’.

Tidak hanya itu, dalam giat tersebut PC. Ansor Sampang juga mengundang beberapa warga yang kurang mampu untuk diberikan bantuan berupa sembako.

KH. Ahmad Khoiron zaini yang bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya menyampaikan, kita terus berjuang demi khittoh ulama’ dan demi meneruskan perjuangan para pendahulu kita. kita sebagai generasi penerus harus lebih semangat. Amanatnya.

“Mereka berjuang demi negeri ini, maka dari itu kita harus tau sejarah mereka dan kita harus lebih mengembangkan budaya-budaya nusantara seperti para pejuang kita, mereka bejuang melalui budaya”, kata Gus Khoiron.

Baca Juga:  Awal Oktober, Golkar Buka Penjaringan

Tidak hanya itu semangatnya, ia berharap semoga Pemuda Ansor kabupaten Sampang menjadi pondasi gerakan pemuda terbaik di Sampang dan di Madura, bahkan kalau bisa se Jawa Timur.

Sementara, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melalui H. Juliadi Setiawan Sekretaris daerah Kabupaten Sampang berharap semoga para pemuda Ansor bisa mengikuti langkah-langkah para Muazzis Nahdlatul Ulama, berjuang demi negeri ini.

“Semoga semangat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sampang terus berkobar dan menjadi pemuda yang dibutuhkan negeri ini.” Pungkas Juliadi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.