Pelatih PSG Gulbung Sampang, Mempu Menunjukkan Skillnya Sebagai Senior

0
87

SAMPANG, radar-x.net – Suatu keberuntungan bagi pemain sepak bola PSG Gulbung Sampang – Madura, karena memilik sosok pelatih sekaligus sebagai manager tim dari club pinggiran kota Bahari.

Pasalnya, Coach Dani tidak hanya pandai meracik strategi menyerang dan bertahan bagi Tim PSG Gulbung Sampang dalam menaklukkan lawan-lawannya.

Coach Dani juga masih bisa menunjukkan skillnya sebagai pemain sepak bola yang hebat dan menunjukkan kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar.

Dari hasil rangkuman media radar-x dilapangan, ternyata dirinya masih mempunyai mental juara dalam bermain sepak bola laksana pejuang tanpa beban.

Terpantau setelah timnya berhasil merebut Juara kedua dalam turnamen Sepak Bola yang diikuti oleh tiga club Sepak Bola “TROFEO CUP” yang di gelar di Lapangan Rewin Waru Sidoarjo. Jum’at, 07/08/2020.

Dari ketiga club Sepak Bola yang diikutsertakan diantaranya, Tim Ega Putra Legend Surabaya dan Surabaya Soccer, serta Kaula Tua.

Ramdani nama asli Coach Dani kala itu memperkuat Tim Ega Putra Legend Surabaya bersama para pemain Eks internal Persebaya Surabaya. Alhasil Club yang dibelanya mampu merebut tahta ke dua dalam ajang Turnamen Sepak Bola yang selenggarakan dan didukung oleh Iwan Nur Rahcmat & Partner Advokat Surabaya.

Baca Juga:  Bekuk Metro FC Malang 3-2, PSG Gulbung Sampang Dapat Tawaran Dari Beberapa Club Sepak Bola

Saat ditemui oleh media ini usai pertandingan ditempat biasa dirinya menggelar latihan, pihaknya mengatakan bahwa pemain-pemain yang ikut turun kerumput hijau yaitu para pemain eks liga dan internal persebaya.

“Para pemain yang ikut memperjuangkan timnya tersebut, mereka sekarang sudah jadi pelatih sepak bola di Jawa Timur.” Jelas Coach Dani. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.