Pasca Mengantongi Ijin, Japri Jex Indramayu Makin Menggurita

0
101

INDRAMAYU, radar-x.net – Ditengah hiruk pikuknya mengatasi Pandemi Covid-19 manajemen “Japri Jex” berupaya untuk mensejahterakan para pengemudi yang notabene adalah ujung tombak dari berputarnya sebuah mata rantai suatu usaha khususnya di bidang usaha ojek berbasis daring.

Dengan tetap tidak mengabaikan protokol kesehatan pihak menajemen Japri Jex giat melakukan pemgembangan usahanya, setelah mengantongi ijin dari Badan Koordinasi Penanaman Modal nomor 0220301772473 manajemen membuka wilayah operasionalnya ke wilayah barat Kabupaten Indramayu.

Seiring dengan permintaan masyarakat calon pengguna jasa antar penumpang dan barang, maka manjemen juga melakukan rekrutmen driver (pengemudi). Hal ini diperjelas oleh Tantomo salah satu Top Manajemen di Japri Jex.

“Memang sudah dimulai sejak pertengahan Agustus 2020 ini, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang ada di wilayah Indramayu barat untuk bergabung di Japri Jex sebagai pengemudi baik mobil ataupun sepeda motor” ujar Tantomo saat dijumpai radar-x.net di ruang kerjanya.

“Sampai hari ini sudah bergabung kurang lebih 100 (seratus) pengemudi sepeda motor.” Sambungnya.

Tantomo juga menjelaskan bersamaan dengan hal itu juga sedang dilakukan pengembangan wilayah operasionalnya ke wilayah lain seperti Subang, Cirebon dan Majalengka. “Sekarang kami juga sudah mulai menjajaki untuk memperluas jaringan di kabupaten tetangga seperti Subang, Cirebon dan Majalengka bahkan Purwokerto dan Tegal juga sudah ada permintaan,” tukasnya.

Di tempat terpisah, radar-x.net menyambangi koordinator pengemudi yang sedang melaksanakan pertemuan antar korwil. Hadir pula Khairul Subekti mewakili Manajemen Japri Jex. Usai palaksanaan pertemuan, di salah satu Rumah Makan olahan unggas di wilayah Karangmalang, Yayan selaku Kepala Divisi Driver & Resto memberikan penjelasan, bahwa baru saja selesai pembahasan tentang operasional Japri Jex untuk wilayah Indramayu Timur, Tengah dan Barat yang dihadiri masing masing wilayah, untuk Indramayu Kota diwakili Dedi Irwano, Wilayah Jatibarang diwakili Hadi, Wilayah Karangampel diwakili A. Tahir, serta untuk wilayah Indramayu Barat meliputi Patrol, Anjatan, Haurgeulis diwakili Tedi.

“Betul, kami usai melakukan koordinasi sesuai instruksi Manajemen, agar ada sinergitas antara driver di lapangan dengan manajemen,” ujar Yayan yang diamini oleh masing-masing korwil.

Ditempat yang sama juga Khairul Subekti mewakili Manajemen yang hadir berharap dengan adanya koordinasi driver dari wilayah Indramayu Timur, Tengah dan Barat, dirinya berharap agar masyarakat Indramayu bisa segera menikmati layanan pesan antar berbasis daring, karya putra putra Indramayu.

“Kami selaku manajemen berharap dalam waktu singkat, layanan kami segera bisa dirasakan oleh masyarakat Indramayu, karena aplikasi ini dibuat oleh kawan-kawan kami yang mana beliau beliau ini adalah lahir, besar dan hidup di kota tercinta Indramayu,” pungkasnya. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.