Ombaran FC Gelar Friendly Mach Di Satadion Kebanggan Orang Madura

0
116

SAMPANG, radar-x.net – Big Freindly macht antara Club Ombaran FC Robatal vs Prabu Sakti Ketapang Sampang diwarnai keseruan dan strategi-strategi yang cukup menarik. Selasa, 18/08/2020.

Pasalnya, pertandingan persahabatan dalam persepakbolaan tersebut, guna menunjukkan skill terbaiknya diantara kedua Club asal pantura.

Stadion GB (Gelora Bangkalan) Merupakan saksi bisu saat kedua club berlaga dengan serius dalam mengotak atik sikulit bundar (Ombaran FC Robatal vs prabu sakti Ketapang) yaitu di Stadion kebanggan masyarakat Madura tepatnya dikota Salak Bangkalan, Madura – Jawa Timur.

Dari hasil pantauan media radar-x dilapangan, pertandingan persahabatan yang dilakoni oleh kedua club asal kabupaten Sampang tersebut, menyajikan pertandingan terasa sangat spesial, karena kedua club kebanggan asal pantura itu lebih memilih stadion Gelora Bangkalan sebagai venue di gelarnya persahabatan tersebut. Selasa sore, 18/08/2020

Walaupun dalam pertandingan persahatan tersebut tidak di hadiri oleh para supporter dari kedua club, tetapi keseruan pertandingan dilapangan sangat dinikmati oleh masing-masing pemain selama 2×45 menit waktu mormal.

Terpantau, dalam pertandingan yang digelar ditengah pandemi Covid-19 itu, Club Prabu Sakti Ketapang mendominasi permainan hingga mengakhiri laga dengan skor 3-1 atas Ombaran FC Robatal di babak pertama yang diisi para pemain senior.

Namun setelah babak turun minum selesai, pertandingan dilanjutkan kembali dengan skema memberikan kesempatan pada para pemain Junior untuk menguji mentalnya dilapangan Hijau.

Masih di stadiun yang sama, setelah kedua team menurunkan para pemain juniornya atau pemain mudanya, terbukti club Junior Ombaran FC unggul 1-0 atas Prabu Sakti. Di babak kedua

Ahmad Syaiful, merupakan Manager Ombaran FC usai pertandingan mengatakan, bahwa hasil akhir bukanlah tujuan bagi club kami dalam laga ini, tetapi tujuan kita menggelar Persahabatan ini guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan dalam sepakbola.

“Tujuan dari semua laga persahabatan yang kami telah lakoni salama ini supaya menjadi motivasi bagi para pemain sepak bola di daerah perkampungan dan desa,” kata Syaiful.

Syaiful menjelaskan, selain itu pertandingan ini bagi club kami terasa sangat spesial dan bersejarah, karena kami yang notabennya pemain amatir dan pemain kampungan, “Alhamdulillah bisa bermain di stadion berstandart Nasional, karena kami hanya bisa melihat di televisi dan menonton dari tribun saja, tetapi dalam kesempatan saat ini kami bisa merasakan sendiri betapa enaknya bermain di rumput stadion kebangaan masyarakat Madura, pokoknya bagi team kami sangat special dan sangat bersejarah.” Terangnya.

“Semoga kedepan club kami juga bisa bermain di stadion seperti ini lagi seperti di stadion Gelora Ratu Pemelengan Pamekasan,” harapnya.

Sementara, menurut official Club Prabu Sakti Ketapang, juga mengatakan bahwa pertandingan tersebut sangat special bagi clubnya, karena bisa di gelar di stadion Gelora bangkalan yang merupakan Stadion Kebanggan warga Bangkalan.

“Para pemain kami sangat senang bisa bermain disini. Dan ini Suatu kebanggaan tersendiri bagi club kami bisa mempererat tali silaturrahmi dengan para pemain Ombaran FC dan para officialnya.” Ungkap salah satu official Team Prabu Sakti. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.