Om. Target Devista, Mewarnai Dunia Musik Orkes Di Sampang

0
53

SAMPANG, radar-x.net – Ditiap momen penting dan acara-acara yang melibatkan tamu undangan, tentunya tidak lepas dari yang namanya hiburan dan musik.

Berdasarkan penyisiran awak media radar-x.net dilapangan, Orkes Melayu Target Devista milik Fahrus (Bang Irul Mokong) belakangan ini sering menunjukkan kemampuan dan kekompakannya diatas pentas hiburan.

Terpantau, Minggu malam 30/08/2020, Orkes yang dipimpin bang Irul mokong itu mencoba menghibur masyarakat desa Gunung Maddah dan sekitarnya di acara malam puncak HUT RI ke 75 bersama para musisi dan jajaran artisnya, hingga suasana dilokasi semakin hangat.

Fahrus Devista owner dari Om. Target Devista saat ditemui usai pergelaran kepada media ini mengatakan, belakangan ini ia sering manggung dan mengisi acara-acara hiburan di tingkat kabupaten.

“Ya alhamdulillah bang…! Orkes kita ini kan masih baru bang, dan insya allah kita akan menekuninya hingga orkes kita ini bisa berdendang di tingkat jawa timur.” Kata Fahrus.

Pria yang kerap di sapa Bang Irul itu, mempromosikan kegiatan orkes dan administrasinya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Haurgeulis Kawal Pendistribusian Bantuan Tunai dan Non Tunai Dari Pemprov Jabar

Hingga berita ini kami turunkan, mungkin ada masyarakat yang berminat untuk mendatangkannya bisa menghubungi 085257689227 atas nama “Fahrus”. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.