Mewarnai Suasana Desa, Karang Taruna Batu Emas Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba

0
125

SAMPANG, radar-x.net – Dalam memyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, pengurus karang taruna batu emas desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, akan mengubah suasana desanya menjadi meriah dan semarak.

Dari hasil penelusuran media radar-x dilapangan, bahwa pengurus karang taruna batu emas sudah melakukan musyawarah dengan Kepala desa Tobai Barat Edy Sukamto, dan telah mengkonsep beberapa lomba dan hiburan.

“Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kemeriahan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 (HUT-RI) di desa Tobai Barat.” Ucap Abd. Wafi Letua Panitia HUT RI. Sabtu, 08/08/2020.

Pihaknya menjelaskan, bahwa lomba yang akan di gelar antara lain, Lomba melukis untuk anak-anak dan dewasa, Lomba Karaoke se-desa Tobai Barat, Tarik Tambang, Lari Karung, lomba-lomba hiburan lainnya, terakhir kegiatan lomba akan di tutup dengan JJS.

Sementara, Syamsul Arifin Ketua Karang Taruna batu emas sangat berterima kasih kepada Pengurus Karang Taruna atas semangat dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75.

Baca Juga:  Sambut Malam Muharrom, Karang Taruna Gemura Rapa Laok Santuni Anak Yatim

Secara terpisah, Edy Sukamto Kepala desa Tobai Barat membenarkan adanya kegiatan yang akan di gelar oleh pengurus Karang Taruna Batu Emas.

“Ya betul mas…! Pengurus Karang Taruna desa Tobai Barat akan memeriahkan Hari Ulang Tahun dan Dirgahayu RI ke 75,” pungkas Edy Sukamto. (Mk/TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.