Mewakili Jawa Timur, Karang Taruna Asmawiyah Aeng Sareh Bersaing Di Ibu Kota

0
77

SAMPANG, radar-x.net – Karang Taruna Asmawiyah desa Aeng Sareh Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, terus menggodok anggotanya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berorentasi kesosialan apalagi ditengah pandemi wabah Corona Virus Desease 2019.

Dari berkat kegigihan dan keaktifannya ditubuh Karang taruna Binaan Mairi Kades Aeng Sareh Sampang, kini mereka akan berlenggang di kancah Nasional mewakili Karang Taruna Jawa timur dalam pilar-pilar sosial dengan tema Bekerja Bersama Melawan (BBM) Covid-19 yang diikuti oleh perwakilan Karang Taruna se Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media radar-x dilapangan, bahwa Karang Taruna Asmawiyah telah melengkapi semua persyaratan beserta dokumen pendukungnya. Rabu, 26/08/2020.

“Semua persyaratan dan semua dokumen telah sampai di Karang Taruna Pusat, dan mulai hari ini panitia sudah melakukan penilaian Administrasi,” kata Moh. Jamali Ketua Karang Taruna Asmawiyah.

Jamali juga mengatakan, setelah penilaian Administrasi, pihak panitia akan memanggil 10 Karang Taruna terbaik untuk menunjukkan kreasi dan presentasi.

“Kami bersama semua pengurus Karang Taruna Asmawiyah berharap kepada semua teman-teman pemuda karang taruna supaya selalu memberikan dukungan dan do’a untuk Kami,” harap Jamali.

Hal itu dibenarkan oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang Moh. Jakfar, ia berharap kepada semua pemuda karang taruna se-kabupaten Sampang dan Masyarakat Sampang, supaya selalu memberikan dukungan pada pengurus dan anggota Karang Taruna. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.