Menindaklanjuti Inpres No 6 Tahun 2020, Forkopimda Sampang Bentuk Satgas

0
59

SAMPANG, radar-x.net – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang menggelar kegiatan di tengah new normal pada Selasa 18 Agustus 2020 dengan tema “Launching Satgas Implementasi Inpres no. 6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Dan Pegendaĺian Covid-19” di Kabupaten Sampang.

Hadir dalam giat yang digelar di Pendopo Bupati Sampang, Jl. Jamaluddin Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan/Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, yaitu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabuapten Sampang H. Juliadi Setiawan, Komandan Kodim 0828 Sampang Letkol. Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, Kapolres Sampang ABPB Didit BWS SIK SH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, SH. M, Hum. Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Maskur, SH., MH., dan Kapolsek se-Kabupaten Sampang.

Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum dalam sambutannya memaparkan, bahwa pemerintah pusat telah mengimlementasikan dan menegaskan bahwa pemerintah harus melaksanakan kegiatan pencegahan-pencegahan terhadap meluasnya Virus Corona Virus Desease 2019.

Tidak hanya itu…! ucap Mulya Yaser, “Kita akan menerapkan tindakan-tindakan bagi mereka yang telah melakukan pelanggaran, atau bagi mereka yang tidak mematuhi penegakan hukum protokol kesehatan.” Kata Mulya Yaser.

Hal senada di sampaikan oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra SIK.,SH., Saat memberikan penjelasan terkait turunnya Inplementasi Inpres no 6 tahun 2020 tersebut.

Pihaknya menambahkan, bahwa terkait dengan implementasi tersebut Pemerintah pusat telah menurunkan sejak 4 Agustus 2020.

Dari hasil pantauan media radar-x dilokasi, Forkopimda Sampang Semaikan rompi untuk tiga Satgas yang akan melanjutkan Intruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 sebagai tanda Launching.

Hingga berita ini diturunkan supaya masyarakat akan sadar upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Pusat sampai Daerah. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.