Lubang Di Tengah-tengah Jalan Banyak Makan Korban

0

BANYUWANGI, radar-x.net – Kondisi memprihatinkan terjadi di jembatan jalan Nasional Glenmore Wadung Kamidin, tepatnya barat Kantor desa Tulungrejo, dimana terdapat lubang yang cukup dalam tepat di tengah-tengah jembatan.

Lubang ditengah-tengah jembatan tersebut, bisa mengancam keselamatan pengguna jalan yang melintas, apalagi pada kondisi malam hari yang minimnya lampu penerangan jalan, Sabtu (08/08/2020).

Menurut Sholehah (48) warga yang tinggal tak jauh dari jembatan menyampaikan, bahwa lubang di tengah jembatan sudah cukup lama dan sering terjadi kecelakaan utamanya pengendara sepeda motor. “Itu pernah di tambal mas tapi gak lama berlubang lagi, mungkin aspalnya kurang kuat”. Ujarnya.

“Ketika hujan deras airnya menggenang di jembatan terus kendaraan yang lewat kayak sepeda motor kerap terjatuh karena tidak tau kalo ada lubang di tengah jalan. Saya kalau pas hujan mencari lubang pembuangan air yang ada diatas jembatan agar air tidak menggenangi lubang besar, karena gelap dulu pernah mas pak lurah memasang lampu penerangan pas di atas jembatan,” terang Sholehah.

Baca Juga:  Diduga Proyek Misterius, Pembangunan Jembatan Penghubung Dua Desa

Ketika awak media hendak menemui Kepala desa Tulungrejo, ia enggan memberi tanggapan dengan alasan sibuk dan seakan-akan tidak menghargai kedatangan awak media yang sudah lama menunggu di Kantor desa Tulungrejo dan ditinggalkan begitu saja.

Sementara Faeko, Tim Intelejen KPK Nusantara DPC Banyuwangi, berharap kepala desa Kooperatif terhadap rekan media, apalagi rekan kita tergerak nuraninya sesuai keluhan warganya.

“Untuk Pemerintah yang membidangi agar segera di preservasi jalan tersebut agar tidak ada korban, apalagi area jembatan tersebut sering terjadi kecelakaan,” tandasnya. (Dafid)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.