Lesehan Bunda Qiqi, Sedia Martabak Dan Pisang Keju

0
93

SAMPANG, radar-x.net – Bagi para penikmat Martabak, Pisang Keju, Rujak Petis dan pop ice pasti kalian merasa tidak asing dengan lesehan yang selalu lengket ditelinga. Yaitu “Lesehan Bunda Qiqi” yang berada di Jl. Veteran desa Sogiyan Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Lesehan tersebut, merupakan usaha milik Mustofa Romeo yang dirintis bersama Istrinya Nor Hayati warga desa Sogiyan Omben Sampang, yang mangkal di kawasan kuliner Duwek Srajeh sisi timur Jalan Raya menuju Omben (Pintu Gerbang Menuju Pondok Pesantren Darul Ulum Dua Al-wahidiyah Gersempal) itu menyediakan varian Gorengan dan Pisang Keju asli serta minuman segar pop ice dan Es Teh.

Selain mempunyai cita rasa tinggi dan enak, Martabak plus Sambal modern racikan dari istri Mustofa Romeo serta Ibu dari Qiqi itu dijamin dapat mengubah selera makan anda makin bernafsu setelah merasakan keaslian sambal yang di campur petis asli madura yang menggairahkan selera makan.

Saat ditemui di Lesehannya pads Minggu, 01/07/2020, Ia mengaku baru sebulan ini yang membuka Lesehan Martabak dan Pisang Keju serta aneka makanan dan minuman.

Baca Juga:  AR-ROYA Desa Randuagung Resmi Terbentuk, Tancap Gas Santuni Yatim dan Duafa

Diungkapkan, usaha yang dirintisnya itu untuk kebutuhan keluarganya dan membantu perekonomian keluarga terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Baru sebulan ini Kami merintis dagangan ini, agar bisa membantu ekonomi keluarga,” ujarnya polos.

Ia sengaja menyajikan Martabak dan Pisang Keju sebagai menu utama untuk memanjakan selera makan pengunjung. Guna memberikan kenyamanan serta menjaga kepercayaan pelanggan maupun pengunjung kami menyajikannya waktu masih hangat serta memasaknya dengan betul-betul bersih dan higinis.

Tidak hanya itu. katanya, tempat parkirpun kami gratiskan serta saat ini sudah mulai ramai pengunjungnya, karena marbatak bisa dibuat ole-ole pada santri yang sedang menunggu keluarganya.

Ayoo…! nikmati martabak plus sambal masakini serta minuman segar yang disediakan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.