KPK Nusantara DPC Sampang, Laksanakan Giat Rutin Dan Sambut Dirgahayu RI Ke-75

0
113

SAMPANG, radar-x.net – Pada Minggu, 16/08/2020 bertempat di salah satu rumah makan milik Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat – Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sampang Madura – Jawa Timur, telah menggelar pertemuan rutin yang dikonsep setiap bulan sekali.

Pertemuan yang digelar dengan cukup sederhana itu, mengupas kegiatan selama membantu masyarakat dan bekerjasama dengan pemerintah serta membahas jangka panjang dan jangka pendek Lsm KPK Nusantara.

Tidak hanya itu, Lembaga yang dikomandoi Pria berambut pirang itu juga membahas tetang Sambutan Organisasi jelang HUT RI Ke-75.

Turut mencicipi hidangan yang di sediakan untuk peserta rutinan, Ketua DPD Jawa Timur, Ketua DPC Sampang Muhlis beserta Sekretarisnya Syamsul Arifin, Kabiro radar-x Biro Sampang, dan semua Jajaran Divisi KPK Nusantara DPC Sampang. Minggu siang, 16/08/2020.

Muhlis Ketua LSM-KPK Nusantara DPC Sampang dalam sambutannya mengatakan, “Kita harus kompak demi kesejahteraan Masyarakat.” Ucapnya singkat.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Sampang Syamsul Arifin. Pihaknya berharap kepada semua anggota dan tim investigasi KPK Nusantara, jika mau turun monitoring tolong datanya divalidkan dulu dan minta nota kunjungan serta pengaduan dari masyarakat.

Baca Juga:  Lurah dan Camat Tidak Hadiri Rapat DPRD, Komisi D Akan Surati Walikota

Sementara Syamsul Huda tim investigasi menambahkan, siap laksanakan ucapnya dengan tegas.

Dari hasil pantaun media ini, setelah semua agenda dipaparkan, Pengurus dan Anggota LSM KPK Nusantara DPC Sampang mengucapkan dengan semangat atas keberhasilan perjuangan para pahlawan bangsa, dengan Ucapan;

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75, SEMOGA INDONESIA LEBIH MAJU”.

*(Tim/Mk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.