Kepala Desa Somber Tambelangan Ajak LSM KPK Nusantara Sampang Sejahterakan Warga

0
74

SAMPANG, radar-x.net – Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) Sampang menggelar silaturrohim guna memenuhi undangan dari Kepala desa Somber Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Dalam ajang silaturrohim yang digelar di kediaman Kepala desa Somber pada Senin (03/08/2020) pagi, yaitu membahas kegiatan di desa menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 dan beberapa bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah untuk Masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan teman-teman LSM KPK Nusantara yang sudah memenuhi undangan Kami,” sambut Darwis Kepala desa Somber.

“Dengan ini Kami atas nama Pemerintah desa Somber mengucapkan alhamdulillah dengan adanya ajang silaturrohim ini, dan semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan evaluasi bagi Pemerintah desa Somber untuk mensejahterakan warganya.” Ucapnya.

Saat disinggung tentang bansos untuk warga Somber, pihaknya mengatakan bahwa semua bantuan untuk masyarakat Somber telah tersalurkan semua sesuai dengan data yang ia terima.

“Kalau ada keluhan dari Masyarakat tolong ditanggapai dan di informasikan ke Kami,” imbuh Darwis.

Baca Juga:  AR-ROYA Desa Randuagung Resmi Terbentuk, Tancap Gas Santuni Yatim dan Duafa

Pihaknya berharap kepada semua perangkat desa dan para Pendamping supaya melaksanakan tugasnya dengan serius, dan bila ada kekeliruan data di bawah tolong diperbaiki sesuai dengan data yang valid.

Sementara Muhlis Ketua LSM-KPK Nusantara DPC Sampang mengungkapkan, bahwa kedatangannya adalah memenuhi undangan dari Kepala desa Somber, terkait adanya pengaduan warga.

“Kedatangan kami disambut dengan baik dan hangat oleh Kepala desa Somber serta penuh terima kasih,” ucap Muhlis.

Turut hadir dalam silaturrohim tersebut Ketua LSM-KPK Nusantara Muhlis, Tim Investigasi Syamsul Huda, dan Warga desa Somber. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.