Kebakaran SPBUN Di Sampang, Hanguskan Empat Unit Kendaraan Bermotor

0
65

SAMPANG, radar-x.net – Telah terjadi kebakaran di SPBUN 5969201 yang berada di desa Labuhan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh media radar-x Biro Sampang, kebakaran tersebut berawal dari percikan api yang berasal dari salah satu kendaraan konsumen yang sedang mengantri untuk ngisi BBM.

Dalam musibah tersebut telah menghanguskan sebagian kilang SPBUN 5969201 dan api berhasil melalap habis 4 unit kendaraan bermotor yang sedang antri.

Menurut penjelasan Jawahir Kepala desa Labuhan Kecamatan Sreseh Sampang, pada Senin malam 10/08/2010, bahwa terjadi percikan api dan ledakan kecil yang diakibatkan oleh salah satu sepeda motor yang sedang antri, namun dengan cepat api meluas ke bagian yang lainnya.

“Setelah mendengar bahwa ada kebakaran di SPBUN Labuhan Sreseh, saya langsung ke lokasi sambil menghubungi Damkar Satpol PP Sampang,” ucap Jawahir.

Jawahir menjelasakan, sembari menunggu kedatangan Mobil Pemadam Kebakaran dari Sampang, dengan giat masyarakat di bantu perangkat fesa serta TNI/Polri berusaha untuk menjinakkan kobaran sijago merah dengan menggunakan peralatan seadanya.

Baca Juga:  Plt Gubernur Sampaikan Duka Cita

“Sesuai harapan, ternyata api berhasil dijinakkan sebelum iring-iringan Mobil Pemadam Kebakar tiba di lokasi kebakaran,” ungkapnya.

Jawahir juga mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada atasan sekaligus meminta petunjuk terkait musibah ini.

Karena SPBUN tersebut merupakan salah satunya yang menjual bahan bakar jenis solar untuk kebutuhan para nelayan juga masyarakat Sreseh dan sekitarnya.

Hingga berita ini dinaikkan supaya Pemerintah segera menindaklanjuti adanya musibah SPBUN ini demi kebutuhan dan perekonomian Masyarakat dan Nelayan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.