“JPS-2” Kades Napo Daya; Itu Semua Untuk Kesejahteraan Warga

0
65

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah desa Napo Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, pada Kamis 27/08/2020, telah melakukan penyularan berupa satu paket sembako dan 1 kantong beras dari Provinsi untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media radar-x dilapangan, puluhan paket sembako diberikan langsung oleh Pemerintah desa Napo Daya, dengan disaksikan tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas serta perangkat desa setempat.

Holid Mawardi, kepala desa Napo Daya, saat dikonfirmasi terkait bantuan tersebut, pmengatakan, bahwa semua paket sembako yang dikirim dari Propinsi untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 harus tersalurkan. Apalagi untuk menguranginya, untuk diberikan pada yang lebih layak saja, pihaknya tidak berani. Sebab itu amanat.

“Semua jenis bantuan yang masuk ke desa Napo Daya, Baik itu PKH, BPNT, BST, sampai bantuan Sembako pun, semua harus tersalurkan dan tepat pada sasaran karena itu adalah milik Masyarakat, kita jangan mendlolimi masyarakat kita,” tegas Holid.

Sementara, salah satu warga penerima bantuan paket sembako pada media ini mengatakan, bahwa dirinya sudah dua kali menerima paket sembako dari kepala desa Napo Daya.

Saat disinggung isi dari sembako dan harapan ibu yang usianya kurang lebih 60an itu mengatakan, “iyeh… kabbhi bedeh nak. Cokop ka angghui e depor (ya…! banyak macamnya nak. Cukuplah untuk peralatan di dapur),” ujarnya dengan kental logat madura.

“Semoga Pemerintah pusat sampai pemerintah desa selalu peduli akan kondisi masyarakat yang sedang terdampak wabah Covid-19,” harapnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.